Skip to content
5 Desember 2023

Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali

★ ★ ★ ★ ★ Melayani Sepenuh Jiwa

  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Maklumat Pelayanan
    • Tugas Pokok
    • Unit Kerja
    • Struktur Organisasi
    • Data Pegawai
    • Sejarah
    • Sarana Prasarana
  • Layanan
    • Jadwal Pelayanan
    • Jenis Pelayanan
    • Layanan Unggulan
    • Layanan Publik
    • Layanan Baru
      • SK KUNJUNGAN WISATA 2021
    • Alur Pelayanan di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali
    • Program Prioritas
  • Informasi Publik
    • Kualitas Informasi
      • Profil Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali
        • Deskripsikan tugas dan fungsi pokok dari OPD berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku
        • Mengumumkan informasi deskripsi tugas dan fungsi dalam website OPD
        • Mengumumkan informasi LHKPN Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam website (bukan dalam bentuk link KPK) yang terdiri dari:
          • Pimpinan Tertinggi OPD
          • Pejabat Eselon III dan Pejabat lain yang disamakan di lingkungan instansi pemerintah dan atau lembaga negara
          • Para Pimpinan Kantor / Unit
        • Mengumumkan informasi jumlah dan prosentase yang wajib LHKSN dalam lingkup OPD yang diumumkan dalam website (bukan website KPK)
      • Kegiatan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali yang Bersifat Strategis Sesuai Tugas dan Fungsi
        • Mengumumkan program atau kegiatan Tahun 2023 OPD yang diumumkan di website sesuai dengan tugas dan fungsi yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, sumber anggaran, besaran anggaran
        • Mengumumkan program atau kegiatan OPD yang sedang dilaksanakan Tahun 2023 yang diumumukan dalam website yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan
        • Mengumumkan program atau kegiatan OPD yang telah dilaksanakan Tahun 2022 yang diumumukan dalam website yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan
        • Mengumumkan dalam website OPD terkait informasi Laporan Keuangan Tahun 2022 yang telah diaudit yang terdiri dari:
          • Laporan Realisasi Anggaran (LRA)
          • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
          • Daftar Aset dan Investasi
          • Neraca
        • Mengumumkan dalam website OPD terkait informasi keuangan Tahun 2023 dalam bentuk:
          • DIPA
          • RKA/KL
        • Mengumumkan dalam website OPD tentang informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Tahun 2023
      • Pengadaan Barang dan Jasa
        • Mengumumkan informasi rencana umum pengadaan program atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi OPD sebagaimana tercantum dalam SIRUP
        • Sebutkan pengumuman paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi OPD sebagaimana tercantum dalam LPSE yang telah selesai serah terima
          • 65 a Paket 1
          • 65 b Paket 2
          • 65 c Paket 3
          • 65 d Paket 4
          • 65 e Paket 5
      • Sebutkan pengumuman paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi OPD sebagaimana dalam LPSE yang masih berjalan dan belum serah terima
        • Paket 1
        • Paket 2
        • Paket 3
        • Paket 4
        • Paket 5
        • Paket 6
        • Paket 7
        • Paket 8
        • Paket 9
        • Paket 10
      • DIP Sesuai Fungsi Utama Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali
        • OPD menyediakan, mengumumkan, dan menetapkan informasi yang dikuasasi Tahun 2023 dalam Daftar Informasi Publik (DIP) sesuai standar Perki 1 Tahun 2021
        • OPD telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka
        • OPD menyediakan Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa
        • OPD menyediakan dan mengumumkan Daftar Informasi Dikecualikan hasil Uji Konsekuensi sesuai standar Perki 1 Tahun 2021
    • Pelayanan Informasi
      • Prosedur / Mekanisme Pelayanan Informasi. Menyediakan dan mengumumkan Informasi tentang tata cara memperoleh Informasi Publik:
        • Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
        • Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonan
      • Menyediakan dan mengumumkan Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik:
        • Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat OPD Pemerintah
        • Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari OPD Pemerintah
      • Ketepatan Pelayanan, Pemahaman Substansi Permohonan Infpormasi
        • Menyediakan buku atau daftar register permohonan informasi publik yang sekurang-kurangnya memuat nama pemohon, alamat pemohon, informasi yang diminta, dan alasan penolakan bilamana permohonan informasi ditolak
        • Menyediakan dokumen jawaban PPID atas penolakan permohonan informasi
        • Menyediakan dokumen jawaban PPID terhadap permohonan informasi yang diterima
        • Menyediakan dokumen pemberitahuan kepada pemohon informasi disefrtai alasan dalam hal PPID membutuhkan waktu perpanjangan pemberian informasi
      • Mekanisme Penanganan Komplain
        • Menyediakan dan mengumumkan alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan
        • Menyediakan dan mengumumkan standar penanganan pengajuan keberatan di internal OPD
        • Menjalankan putusan mediasi dalam sengketa informasi
        • Menjalankan putusan Komisi Informasi yang telah berkekuatan hukum tetap
    • Jenis Informasi
      • Menyediakan Dokumen Informasi Tersedia Setiap Saat
        • Menyediakan dokumen Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala Tahun 2023 terkait program dan kegiatan meliputi
          • Dokumen program atau kegiatan Tahun 2023 OPD sesuai dengan tugas dan fungsi yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, sumber anggaran, besaran anggaran
          • Dokumen program atau kegiatan OPD yang sedang dilaksanakan Tahun 2023 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan
          • Dokumen program atau kegiatan OPD yang sedang dilaksanakan Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan
          • Dokumen laporan keuangan hasil audit Tahun 2022 lengkap terdiri dari CALK, LRA, Neraca dan Daftar Aset dan Investasi
          • Dokumen keuangan Tahun 2023 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL Tahun 2023
        • Menyediakan dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2023 meliputi: Catatan : PPID hanya mencantumkan informasi/dokumen yang relavan sesuai dengan jenis pengadaan barang dan jasa. Misalnya, sebuah pengadaan barang dan jasa tidak dilaksanakan secara e- purchasing maka PPID menjawab TIDAK DIPERSYARATKAN pada “Kolom Bukti Pelaksanaan”
          • Kerangka Acuan Kerja (KAK)
          • Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
          • Spesifikasi Tenis
          • Rangan Kontrak
          • Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data kualifikasi
          • Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
          • Daftar Kuantitas dan Harga
          • Jadwal pelaksanaan dan data lokasi perkerjaan
          • Gambar Rancangan Pekerjaan
          • Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
          • Dokumen Penawaran Administratif
          • Surat Penawaran Penyedia
          • Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari direktorat jendral Kekayaan intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
          • Berita Acara pemberian Penjelasan
          • Berita Acara Pengumuman Negosiasi
          • Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
          • Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
          • Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
          • Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
          • Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandang informasi yang dikecualikan
          • Surat Perintah Mulai Kerja
          • Surat Jaminan Pelaksanaan
          • Surat Jaminan Uang Muka
          • Surat Jaminan Pemeliharaan
          • Surat Tagihan
          • Surat Tagihan Surat Pesanan E- purchasing
          • Surat Perintah Membayar
          • Surat Perintah Pencarian Dana
          • Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
          • Laporan Penyelesaian Pekerjan
          • Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
          • Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
          • Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
        • Menyediakan dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnnya
          • Daftar Memorandum of Understanding (MoU) sesuai tugas dan fungsi Pemerintah Kabupaten/Kota atau bentuk lainnya Tahun 2021-2023
          • Surat Perjanjian Kemitraan 2021-2023
          • Surat Perjanjian Swakelola 2021-2023
          • Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola 2021- 2023
          • Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2021 – 2022
        • Menyediakam dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat OPD dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2021-2023
        • Menyediakam dokumen Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan 2021-2023
        • Menyediakan dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2021-2023
        • Menyediakan dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2021-2023
        • Menyediakan dokumen Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya 2021- 2023
        • Menyediakan dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum 2021-2023
      • Informasi Terbuka Lainnya. Menyediakan dan Mengumumkan Informasi Wajib Berkala
        • Mengumumkan Ringkasan laporan akses Informasi Publik dan menyediakan dokumen Tahun 2022 :
          • Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima
          • Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
          • Informasi Terbuka Lainnya. Menyediakan dan Mengumumkan Informasi Wajib Berkala
          • Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak
          • Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik
        • Mengumumkan Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor OPD
    • Sarana Prasarana
      • Elektronik. Menu PPID terintegrasi dengan website utama yang menyediakan informasi:
        • Informasi Wajib Berkala
        • Informasi Tersedia Setiap Saat
        • Informasi Serta Merta
        • Daftar Informasi Dikecualikan
        • Daftar Informasi Publik
        • Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)
        • Pengajuan keberatan online (bukan mengunduh formulir pengajuan keberatan)
        • Menyediakan audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnya
        • Memiliki aplikasi yang memuat layanan keterbukaan informasi/PPID berbasis mobile (android/linux/IOS) yang dapat diakses untuk umum
      • Non Elektronik. Meja Layanan Informasi
        • Ruang Khusus Layanan Informasi / PPID disertai Meja Layanan Informasi
        • Formulir Permohonan Informasi
        • Formulir Keberatan
        • Jadwal pelayanan informasi publik
        • Layanan Pendukung Lainnya
      • Layanan Difabel. Aksesibilitas bagi Penyandang Disabilitas
        • Aksesibilitas Tuna Rungu dan Wicara
        • Aksesibilitas Tuna Netra
        • Aksesibilitas penyandang disabilitas Lainnya
    • Komitmen Organisasi
      • Profil PPID
        • Menyediakan dan mengumumkan informasi profil PPID yang meliputi Stuktur, Visi dan Misi, dan SK Penetapan
        • Menyediakan dan mengumumkan tugas dan fungsi PPID
        • Menyediakan dan mengumumkan standar pelayanan informasi publik yang terdiri dari:
          • SOP Permohonan Informasi
          • SOP Uji Konsekuensi
          • SOP Penetapan dan pemutakhiran daftar informasi publik
          • SOP Pendokumentasian informasi publik
        • Mengumumkan Maklumat Pelayanan
      • Tugas dan Kewenangan Atasan PPID (Peran Pimpinan)
        • Menetapkan kebijakan pelayanan informasi publik
        • Menetapkan strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan Informasi
        • Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana
      • Pelaksana Tugas PPID (Institusionalisasi PPID)
        • Mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik
        • Mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi
        • Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi
      • Anggaran PPID
        • Menyediakan anggaran rutin kegiatan keterbukaan informasi
        • Menyediakan anggaran bagi peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID
        • Menyediakan anggaran lain bagi kegiatan lain dalam rangka pelaksanaan pelayanan keterbukaan informasi
    • Digitalisasi
      • Akun media sosial: facebook, Instagram, youtobe yang aktif mengumumkan informasi publik sebagai berikut:
        • Mengumumkan Informasi berkaitan ruang lingkup, tugas dan fungsi OPD / Badan Publik
        • Mengumumkan Informasi berkaitan program dan kegiatan strategis sesuai ruang lingkup, tugas dan fungsi OPD / Badan Publik
        • Mengumumkan Informasi berkaitan penggunaan atau realisasi anggaran Tahun 2023
        • Mengumumkan informasi DIPA atau RKA K/L Tahun Anggaran 2023
        • Mengumumkan Informasi berkaitan tata cara pengajuan permohonan informasi
        • Mengumumkan Informasi berkaitan alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan
      • Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengembangan Layanan Publik
        • Menyediakan aplikasi layanan publik sesuai ruang lingkup, tugas dan fungsi OPD
        • Memiliki aplikasi untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan OPD
        • Memiliki aplikasi yang mendukung atau berkaitan dengan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan OPD
      • Implementasi Satu Data
        • Memiliki Penyelenggara Satu Data Indonesia Tingkat OPD
        • Walidata Menyebarkan Data ke Portal Satu Data Indonesia
      • Media Sosial ( facebook, instagram, youtobe ) yang aktif
      • Pemanfaatan Teknologi Informasi ( pengembangan layanan publik )
      • Implementasi satu data
    • Standar Pelayanan
      • Keputusan Direktur
      • Maklumat Pelayanan
      • Rekam Medis
      • IGD
      • Rawat Jalan
      • Rawat Inap Dewasa
      • Obat dan Konseling Obat
      • Instalasi Gizi
      • Instalasi Gizi Rawat Inap
      • Pemeriksaan Laboratorium
      • Maklumat Radiologi
      • Ambulance, Kereta Jenazah
      • Instalasi Laundry
      • Poli Gigi Dan Mulut
      • Fisioterapi
      • Psikodiagnostik dan Konsultasi Psikologi
      • Electro Convulsive Therapy (ECT)
      • Rehabilitasi Sosial
      • Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit
      • Sanitasi
      • Kesehatan Jiwa Luar Gedung
      • Pengelolaan Barang Daerah Negara
      • Instalasi Diklit
      • Pendapatan
      • Keuangan
      • SPO INOVASI SIPANDA BERDUIT
      • Administrasi Kepegawaian
      • Admin dan Manajemen
      • Data dan Informasi
      • Penyusunan Program
      • Pelaporan
      • Informasi Dan Pengaduan
      • PKRS dan Keswamas
      • Rehab NAPZA Rawat Inap
      • Geriatri
      • Forensik
      • Poliklinik Interna
      • Poliklinik Neuro
      • Pola Tarif Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali
      • Pedoman Teknis SOP GEMA JIWA SANTHI
      • SPO Kunjungan Keluarga Daring 2022
      • SPO INOVASI SALING KETAWA
  • Capaian Kinerja
    • INDIKATOR MUTU
    • INDEK KEPUASAN MASYARAKAT ( IKM )
    • LKjIP
      • LKjIP 2021
  • Media
    • Promosi
    • Buletin
      • Pelita Jiwa Edisi IV Tahun 2020
      • Pelita Jiwa Edisi V Tahun 2021
  • Berita
  • Pengumuman
Main Menu
pengumuman

Gema Jiwa Santhi

4 Agustus 20205 Agustus 2020 - by Admin RSJ

Related Posts

Permakluman, terkait pemeriksaan surat keterangan bebas napza

10 Oktober 202310 Oktober 2023

Selamat Hari Batik Nasional

2 Oktober 20239 Oktober 2023

Selamat Hari Kesaktian Pancasila

1 Oktober 20239 Oktober 2023

Navigasi pos

Previous Article Mari bersama menjaga kesehatan mental pada masa Pendemi COVID – 19.
Next Article Komite PMKP melaksanakan pelatihan untuk para PIC

About Admin RSJ

View all posts by Admin RSJ →

Sekapur Sirih

Pendaftaran Rapid Antigen

Pendaftaran Rawat Jalan

Jadwal Pelayanan Rawat Jalan

Pengaduan Publik

Kontak Kami

BPBD

https://youtu.be/FMd1oHMNYWc?list=PLTfXTvN-6x3m9IUr5DueEFnRcU9I49C6C

Berita Terbaru

  • Kunjungan terkait layanan Rehabilitasi Napza dari ONCB Thailand
  • SELAMAT HARI KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA 2023
  • Kunjungan dari PDEA Filipina
  • Edukasi Kesehatan Jiwa dan Penyalahgunaan Narkoba di SDN 1 Tiga
  • SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2023 “BERGERAK BERSAMA MERDEKA BELAJAR”

Total Kunjungan

  • 2
  • 2
  • 2,579
  • 70,154
  • 5,981
Copyright © 2023 Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali.
Powered by WordPress and HitMag.